Selasa, 09 Februari 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 2 Part 1



Sinopsis After School Bokbulbok Episode 2 Part 1

 Seseorang sedang duduk diranjang sambil memegang celana dalam yang sexy, sesekali orang tersebut menghirup celana dalam tersebut. Lalu orang tersebut dicambuk karna sudah menghirup celana dalamnya. *ini Tae Poong keliatan rada mesum dibanding yang lain -_-*


So Eun yang sedang berjalan disekitaran sekolah dihadang oleh Kang Joon, Gong Myung dan Jae Hee dengan Kang Joon memegang surat kontrak yang sudah ditandatangani oleh So Eun. “Aku rasa kamu tidak membaca kontrak dengan baik. Tangan dan kekuatan lenganmu sepertinya sudah pulih” So Eun langsung memegang tangan kirinya. Gong Myung mengajaknya untuk pergi kepertemuan klub, lalu Gong Myung dan Jae Hee menyeret So Eun dengan memegang kedua tangannya. “Aku harus pulang. Aku harus mengantar barang..” ucap So Eun dalam hati sambil menggelengkan kepalanya.
 
  

Tae Poong melepas kostum anjingnya dengan kesal, lalu Yoo Il datang bertanya apakah Tae Poong sudah menyelesaikan misi sebagai Puppy (anjing). “Aku harus selalu melakukan misi semacam ini!” Yoo Il mengulurkan tangannya memberikan 1 kantong plastik hitam kepada Tae Poong sambil berkata pasti sulit melakukan 30 dalam 1 hari, Yoo Il dengan bangganya berkata bahwa dia juga menyelesaikan misinya hari ini.

“Tapi kenapa kau membawanya denganmu!” ucap Tae Poong sambil menyerahkan kantong plastik hitam ke Yoo Il. “Apa? Kamu harus mengakui bahwa aku menyesesaikan misinya! Mengapa? Kamu tidak menyukainya?” ucap Yoo Il sambil mendekat ke arah Tae Poong. Tae Poong mencoba menjauhkan Yoo Il  untuk tidak mendekat ke arahnya tapi tetep aja Yoo Il yang iseng malah semakin mendekat ke arah Tae Poong, bahkan meniup-niup telinga Tae Poong. Tae Poong yang keenakan(?) malah memeluk Yoo Il dan…. Kang Joon, Jae Hee, Gong Myung dan So Eun melongo melihat mereka pelukan mesra. “Aku berdoa kalian bahagia” ucap So Eun dalam hati.
 
 
 
 
 

“hi, Kim So Eun” sapa Tae Poong masih dengan memeluk Yoo Il. Tae Poong mengeluh bahwa kemaren dirinya tidak diperkenalkan lalu menunjukkan bela diri dengan memukuli badannya yang half naked itu. So Eun yang melihatnya seperti jijik atau ngeri (?) wkwk, lalu Tae Poong memperlihatkan gerakan aneh dengan memaju mundurkan pinggangnya sambil sesekali merintih nikmat *iniapa-_-* Gong Myung mencoba menghentikannya, Tae Poong memang berhenti tapi sedetik kemudian dia melanjutkan gerakan anehnya itu -__-
 
 
 
 “Mari kita memilih misi hari ini” ucap Gong Myung setelah Tae Poong menghentikan gerakan anehnya itu.
Semua berkumpul, Tae Poong  yang akan mengambil kartu misi untuk hari ini. Tae Poong  mengambil kartu misi dengan gaya lebaynya, Yoo Il yang kesal langsung menampar Tae Poong. Tae Poong mengeluh melihat misi yang akan dilakukannya
 
[Menjadi cewek dalam satu hari penuh]

“Ini makeup lagi!” keluh Tae Poong. Tae Poong bertanya kepada Kang Joon kenapa harus dia yang memilih misi seperti ini terus. Lalu terdengarlah suara Jae Hee menjelaskan bahwa ambilah kesempatan ini untuk belajar, itu adalah hal yang bijaksana. Pembelajaran yang bertahap dan terus-menerus adalah…
“Cukup sampai disana” sela Yoo Il sambil menutup Jae Hee yang akan berbicara panjang lebar, lalu menyuruh Kang Joon untuk mengambil misi yang selanjutnya. So Eun hanya diam sambil mengatupkan bibirnya melihat apa yang mereka lakukan.

 
 Kang Joon melotot melihat So Eun setelah melihat misinya, So Eun yang kebingungan menatap mereka bergantian. Mereka semua langsung berbalik badan dan melihat isi misi tersebut, dan misinya Kang Joon adalah…… tidur dengan seorang cewek. Tae Poong menggoda Kang Joon untuk melakukannya, tapi Kang Joon tidak mau.
 
 
 “Ya. Itu akan sangat berarti jika melakukannya dengan seseorang yang juga belum pernah” ucap Tae Poong. Semua langsung menutup mulut Tae Poong sambil sesekali melihat kebelakang (tempat So Eun duduk) memastikan So Eun tidak mendengar pembicaraan mereka.
“Kamu pikir aku sudah melakukannya?”
“Pasti sudah!” So Eun mencoba menguping pembicaraan mereka yang terkesan rahasia itu.
“Tidak, aku belum pernah melakukannya”
“Pembohong” lalu Tae Poong bertanya kepada yang lain bahwa mereka semua mengetahuinya kan. So Eun yang punya perasaan ga enak memilih ingin pergi dari ruangan itu, tapi Tae Poong mencegahnya bahwa Kang Joon butuh bantuannya untuk melakukan misinya, lalu Tae Poong memeluk So Eun dari belakang sambil menjulurkan lidahnya ke arah teman-temannya dan beranjak pergi meninggalkan Kang Joon dan So Eun berdua.
 
 
 

Di bus, mereka minus Kang Joon dan So Eun sedang membicarakan apakah mungkin mereka mendapatkan cewek dalam satu hari? Bukankah harus saling memiliki perasaan satu sama lain. “Guys, aku sudah melakukan penelitian” ucap Jae Hee penuh semangat sambil menunjuk buku yang sudah dibacanya. Untuk mencegah Jae Hee ngomong panjang lebar lagi, Yoo Il langsung menutup Jae Hee.
 
Yoo Il mengeluh bahwa belajar cinta tidak bisa dari buku, lalu dengan bangganya berkata dia terkenal dikalangan cewek adalah karna dia tulus. Seorang laki-laki yang tidak tulus berarti tidak punya jiwa, lalu memanggil Tae Poong  untuk mendengarkan hatinya sendiri dan katakan pada orang itu bagaimana perasaan Tae Poong yang sebenarnya kalau Tae Poong tidak bisa berpindah ke lain hati.
 So Eun kembali ke kelasnya, saat So Eun ingin duduk seseorang yang sedang duduk disamping So Eun menoleh ke arah So Eun.. dan dialah Kang Joon yang memakai seragam perempuan lengkap dengan wig dan dandanan ala cewek HAHAHA So Eun langsung melotot melihatnya, Kang Joon yang malu kembali menyembunyikan wajahnya.
 
 
 *Kang Joon memakai seragam perempuan karna Kang Joon tukeran misi sama Tae Poong*

Jae Hee, Gong Myung, Yoo Il dan Tae Poong menunggu didepan gerbang sekolah sambil memperhatikan orang-orang yang sedang berjalan didepan mereka.
“Apa kamu sudah menemukan tipe idealmu?” tanya Yoo Il ke Tae Poong dengan kesal. Jae Hee dan Gong Myung langsung protes sudah berapa lama mereka menunggu. “Tunggu saja, aku bukan laki-laki urahan” Tae Poong kembali melihat sekeliling mencari cewek idealnya(?)
 
 
 Pandangannya langsung tertuju ke arah gadis yang memakai dress putih selutut sambil memegang buku. “Itu gadisku” ucapnya lalu secepat kilat menyusul gadis tersebut dan saking cepatnya sampe nubruk tembok -_-. Tae Poong membuka baju parasutnya dihadapan gadis itu sambil berkata untuk menunggu sebentar, gadis itu bengong melihat tingkah Tae Poong.
 
 
 
 Tae Poong gugup mau bicara apa didepan gadis itu, lalu muncullah wajah Yoo Il yang menyuruhnya untuk mendengarkan hatinya sendiri dan katakan bagaimana perasaannya.
 “Apa kau mau tidur denganku?” ucap Tae Poong takut-takut. Ketiga temannya yang melihat mendengus kesal dan berkata kalau Tae Poong gila. Gadis itu menunduk seperti memikirkan sesuatu, Tae Poong dengan wajah gugup memandangnya takut-takut *takut digampar wkwk*
 
 
 
 Gadis itu tersenyum dan menganggukkan kepalanya, Tae Poong langsung kaget begitu pula dengan teman-temannya yang lain. “Aku suka itu” ucap gadis itu. Tae Poong senang bukan main, lalu menggandeng gadis itu sambil memaju-mundurkan pinggangnya -_-
 
“Itu terlalu gampang. Dia berhasil bukan?” tanya Jae He ke Yoo Il. Yoo Il menutup mulut Jae Hee dan berkata bahwa perasaannya tidak enak.
 Kang Joon melihat-lihat seragam olahraga yang akan dia pakai lalu melirik So Eun, tapi karna mereka sama-sama melirik dan ketauan mereka jadi canggung sendiri.
 
 Tae Poong menemukan celana dalam cewek dibalik bantal, lalu dia ketawa sendiri sambil menghirup celana dalamnya. Gadis itu keluar dari kamar mandi memakai baju handuk lalu duduk disamping Tae Poong dan berkata bahwa dia membuat Tae Poong menunggu. Tae Poong menyangkalnya, “Aku punya banyak waktu” ucap Tae Poong dengan ekspresi mupeng. Tangan Tae Poong berusaha memegang pundak gadis itu dan mencoba menciumnya. Belum juga mencium gadis itu, bel pintu berbunyi.

*liat ekspresi Tae Poong yang mupeng itu bikin ngakak =))*

2 komentar:

  1. terima kasih sudah bersedia memberitahukan sinopsis ini ke blog kami http://barusinopsis.blogspot.com/ :) Salam kenal

    BalasHapus
  2. iya.. makasih juga udah ngasih link ke blog ini :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<