Senin, 22 Februari 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 5 Part 1

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 5 Part 1
Terlihat seseorang sedang menulis sesuatu dengan spidol.
 [Perjalanan Luar Angkasa]
Jae Hee memperlihatkan misi berikutnya, yaitu perjalanan ruang angkasa. Jae Hee berkata bagaimanapun kita memikirkannya, ini sangat mustahil, So Eun mengangguk setuju. 
 
Jae Hee kembali menjelaskan kalau biayanya tidak mudah untuk pergi keluar angkasa, kalian juga harus memiliki ketahanan tubuh untuk perjalanan selama 900 jam. Astronot korea pertama adalah Dr. Lee So Young, dan kita akan jadi yang kedua jika bisa menyelesaikan misi ini. Jae Hee bertanya kepada yang lain apakah ini mungkin? So Eun menggelengkan kepalanya.
 
“Itu mustahil jika kita akan keluar angkasa yang sebenarnya. Tapi jawabannya tidak selalu dibuku” ucap Gong Myung. Jae Hee menyela apa ini bukan perjalanan keluar angkasa beneran? Gong Myung menjelaskan mungkin maksudnya bukan keluar angkasa beneran pada waktu dia menulisnya, dia benar-benar berimajinasi.. secara psikologi, menuju luar angkasa itu mustahil tapi jika kita membuka pikiran kita, kita bisa keluar angkasa dengan banyak cara. Jae Hee menyela kalau itu secara teori.
 
So Eun yang bingung bertanya apa maksudnya? seseorang berimajinasi ketika menulis misi? Dia berpikir kalau mereka yang menulis misi. “Kamu akan tau jika kita menyelesaikan misi ini” jawab Kang Joon, So Eun bingung mendengarnya, Gong Myung terlihat berpikir, lalu Yoo Il menyela kalau itu tidak mungkin, bahkan Jae Hee punya banyak buku. Tae Poong membenarkan ucapan Yoo Il dan berkata Jae Hee itu benar-benar kurang berimajinasi.
 
 
Jae Hee mengajak mereka semua untuk melakukannya, mereka semua akan berpartisipasi dan ketua yang memutuskan cara menyelesaikan misi ini, semua orang mendukungnya. So Eun menatap Kang Joon seperti ingin tau apa maksud ucapan Kang Joon tadi.
 
 
Jae Hee sibuk membaca buku tentang luar angkasa, Gong Myung sedang serius melukis tentang luar angkasa.. dan setelah selesai gambarnya pun kaya gambar anak SD HAHAHA lucu banget. Yoo Il sedang berpikir sambil dikelilingi para gadis, Kang Joon sedang berpikir sambil tiduran, dan Tae Poong yang sedang asik mendribble bola langsung mendapat ide.
 
 
 
 
So Eun dan Tae Poong sedang ada di ruang olahraga, Tae Poong akan menunjukkan misi perjalanan ruang angkasa versinya yaitu dengan cara memukul kepalanya dengan 1.000 ton palu, So Eun bergidik ngeri melihatnya. Saat palu tersebut dipukul ke kepala Tae Poong, lalu muncullah ruang angkasa versi Tae Poong dan dia berusaha menggapainya, setelah itu langsung pingsan, So Eun menghampiri Tae Poong dengan khawatir. Dan dari atas Jae Hee melihat semuanya dambil berdecak.
 
 
 
 
Yoo Il masuk kedalam kelas So Eun dan berkata jarinya tidak bisa menyentuh luar angkasa, tapi aku sudah di alam semestaku sendiri, lalu dia memanggil seseorang dengan panggilan sayang. Keluarlah seorang siswi berkacamata (Lizzy After School) menghampiri Yoo Il sambil berpose mesra, “Gadis itu adalah segalanya, dia adalah duniaku” ucap Yoo Il, semua siswi yang melihatnya mengagumi kecantikan lizzy dan mulai memotretnya. Tiba-tiba lizzy teriak kepada seseorang yang sedang mengambil foto, “Siapa yang mengijinkanmu mengambil gambarku? Kamu itu cewek apa cowok? Kamu pulang saja sana”, orang itu menurunkan ponselnya mendapat bentakan sambil menahan kesal, Lizzy kembali membentaknya lagi, orang itu seketika menunduk.
 
 
 So Eun menatapnya heran, dan dari jendela Jae Hee melihatnya.
 
Kang Joon menyuruh So Eun untuk membuka matanya, saat membuka matanya seketika seluruh ruangan menjadi di ruang angkasa, dan ternyata… Kang Joon ngajak So Eun nonton ruang angkasa di laptopnya, sesaat mereka tersenyum dalam jarak yang dekat, lalu mereka sadar dan menjauhkan diri masing-masing. Kang Joon berkata dia sudah menyelesaikan misinya, So Eun mengangguk mengiyakan.
 
 
 
 
Dan dibalik pintu Jae Hee menghela nafas melihat mereka yang saling canggung satu sama lain.


bersambung ke part 2 ~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<