Selasa, 23 Februari 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 5 Part 2

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 5 Part 2
Gong Myung dan So Eun sedang diatap melihat bintang dengan teropong, So Eun berkata kalau bintangnya cantik. “Ini adalah cara bagaimana ke luar angkasa” ucap Gong Myung, So Eun menatap Gong Myung dengan tatapan meminta penjelasan atas omongan Gong Myung tadi.
 
 
“Aku tidak berfikir kalau ke luar angkasa hanya dengan cara membuat roket. Kita bisa tinggal di bumi yang merupakan bagian dari alam semesta. Ini luar angkasa.. dimana hanya ada aku dan kamu yang berdiri disana” ucap Gong Myung, So Eun tersenyum lebar mendengarnya. Gong Myung bisa melihat ruang angkasa dari mata So Eun saat So Eun tersenyum lebar,”Dan aku melihat alam semesta di kedua bola matamu” ucap Gong Myung dalam hati sambil menatap So Eun yang sibuk melihat bintang di teropong.
 
 
 
 

Jae Hee dan So Eun jalan berdua, Jae Hee berkata kalau setiap orang melakukan banyak hal untuk misi ini tapi dia kurang berimajinasi dibanding yang lain, So Eun menyangkalnya, “Kamu akan menemukannya dengan caramu sendiri”. Jae Hee berkata dia belajar sesuatu dari yang lainnya, hatimu bisa membawamu kesebuah tempat yang buku tidak bisa lakukan, So Eun tersenyum mengiyakan dan berkata kalau Jae Hee yang bekerja paling keras di klub, jujur saat pertama kali.. dia tidak tau kenapa mereka berusaha keras menyelesaikan misi.. dan sekarang dia berpikir kalau dia mulai mengerti sedikit demi sedikit.
“Aku belajar banyak hal dari klub.. sesuatu yang tidak bisa aku pelajari dari guru atau orang tuaku” ucap Jae Hee, lalu Jae Hee meminta So Eun untuk menunggu sebentar.
Sebuah lampu di atas panggung menyala, dan Jae Hee berdiri ditengah-tengah sambil menyanyi.
 
Aku dilahirkan dari keluarga dokter.. aku belajar sangat keras seperti kakak-kakakku.. apakah ini kehidupan yang baik untukku? kehidupan yang diinginkan orang tuaku untukku? aku benar sulit bernafas.. tapi ketika aku melakukan banyak hal di klub misi, kejadian yang luar biasa terjadi.. ketika aku sadar diriku semakin dewasa.. kita tidak tau apa yang terpenting untuk kita..
Lalu semua member klub datang dan berdiri dibelakang So Eun sambil melihat Jae Hee bernyanyi
 
 

Sebuah perjalanan yag kita lakukan bersama. itulah kenapa.. aku merasa sangat antusias bagaimana menemukannya.
Kang Joon, Yoo Il, Tae Poong, dan Gong Myung berlari meninggalkan So Eun dan bergabung bersama Jae Hee di atas panggung.
 
Tidak ada satupun yang mengajariku tapi.
Mereka semua mulai menari bersama di depan So Eun.
Langkah demi langkah aku akan mempelajari keseluruhan.
So Eun tersenyum melihat penampilan mereka.
Teman-temanku yang berharga.. kita tertawa bersama, ketika kita menemukan diri kita sendiri sedikit lebih dewasa dari sebelumnya.
Kang Joon, Yoo Il, Tae Poong, dan Gong Myung memberikan balon ke Jae Hee yang selesai bernyanyi. Dan balon-balon itu mulai menerbangkan Jae Hee, Jae Hee tersenyum dirinya melayang di udara. 
“Aku tau dia bisa melakukannya!” ucap Gong Myung, Kang Joon berkata kalau misinya Jae Hee selesai, Tae Poong dengan iri meminta Jae Hee untuk membawanya juga, Yoo Il menyela semoga perjalanan Jae Hee menyenangkan, dan Jae Hee menjawab dia akan segera kembali. 
“Sampai Jumpa” ucap So Eun.
 
 
 
Jae Hee terbang semakin tinggi ke luar angkasa.. dan misi kali ini selesai ~~


Bersambung ke episode 6 ~~


**dari lagu yang Jae Hee nyanyiin keliatan banget kalau Jae Hee itu tertekan dengan kehidupan yang sebelumnya.. dan sejak dia bergabung di klub memilih misi, sedikit demi sedikit hidupnya mulai berjalan normal seperti yang dia inginkan.. itulah alasan kenapa Jae Hee yang jenius mau bergabung di dalam klub.. apalagi dia melakukan misi itu bersama teman-teman yang seperjuangan dengannya..

Nantikan episode selanjutnya ya ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<