Selasa, 19 April 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 8 Part 2

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 8 Part 2
apa mereka akan kiss beneran? atau hanya akting?




[Murid yang ditenggelamkan guru di sekolah dan masih ada di sekolah]
 
Yoo Il, So Eun, Kang Joon dan Gong Myung sedang ada didalam kelas. 

“Apa kau pernah dengar ceritanya? Ada murid yang ditenggelamkan guru di sekolah dan masih ada di sekolah, itu terjadi di tanggal yang sama seperti hari ini. Jika kau masih ada di sekolah, kau akan melihat hantunya” ucap Yoo Il, So Eun berkata dia belum mendengar cerita itu.

“Kau benar-benar tidak tau? Ketika hantunya muncul kau akan mencium bau pup dan kau akan pup darah jika bertemu dengan hantunya!”

“Itu omong kosong!” ucap So Eun, lalu So Eun mencium bau sesuatu, dia bertanya bau apa ini? Yoo Il minta maaf, dia makan banyak di makan malam, lalu segera beranjak ke toilet.
Yoo Il sedang ada didalam toilet, lalu pintu terbuka dan dia berteriak kencang. 
 
 
 
Kang Joon cerita kalau sekolah di penuhi bau menyengat dan dia akan mencari tau penyebabnya, dia menyuruh semuanya untuk tetap berada di dalam kelas. 

Kang Joon menghampiri  Yoo Il yang ada di lantai, Yoo Il berteriak kalau dia melihat hantunya. Lalu Kang Joon memegang cairan berwarna hijau dari p*n*at Yoo Il, seketika itu juga Yoo Il pingsan.

Kang Joon langsung berteriak ke arah kamera yang memukul bibirnya, Kang Joon sempat kesal lalu dia ikutan pingsan.
 
 
So Eun dan Gong Myung sedang lari, tapi tiba-tiba Gong Myung jatuh mengaduh kesakitan di kakinya. Kamera mengarah kebelakang So Eun, dan terekamlah Tae Poong yang sedang berlari menghindari kamera. *si Tae Poong rusuhh bener -___-*

“Kau harus keluar dari sini!” ucap Gong Myung, tapi So Eun tidak mau, dia tidak bisa pergi tanpa Gong Myung.

“Kau harus pergi dan memberitahu semuanya tentang hantu itu” ucap Gong Myung sambil memukul-mukul kakinya seperti kepegelan -_-. So Eun menurut dan langsung pergi meninggalkan Gong Myung yang pingsannya terkesan dipaksa -_-
So Eun mendatangi tempat Yoo Il dan Kang Joon pingsan tadi, lalu berteriak kencang.

Cairan warna hijau terus keluar dari p*n*at Yoo Il, dan ternyata itu ulah Gong Myung yang mengalirkan cairan hijau itu ke p*n*at Yoo Il, So Eun berlari lalu mengeluh kalau dia ingin pup.
 
 
Scene berganti ke dalam bilik toilet, dimana So Eun kesal karna Tae Poong menyuruhnya ini itu dan menyuruhnya untuk berhenti merekam. So Eun ketakutan karna mendengar suara gesekan sepatu dari luar, lalu terbukalah pintunya yang menampakkan seorang wanita yang menutupi wajahnya dengan rambut, So Eun berteriak histeris. Wanita misterius itu terus mendekat ke arah So Eun yang sedang berteriak dan….. datanglah Kang Joon yang memukul wanita misterius itu dengan penyedot wc lalu membawa So Eun pergi dari tempat itu.
 
“Aku lari karna pup menkutkan. Tapi alasan pertama aku lari karna toiletnya kotor” ucap So Eun, Kang Joon berkata dia tau. Lalu mereka tersenyum dengan terpaksa. Tae Poong menyuruh mereka berdua untuk ciuman, Kang Joon langsung memegang So Eun dan hendak berciuman.
 
Mereka semua sedang menonton film yang sudah mereka buat di aula sekolah, “Direktur Kang! Ini adalah pembawa kedamaian!” ucap Yoo il dengan kagum. Tae Poong mengelak, dia berkata akting Yoo Il juga bagus, lalu mereka bersalaman. 

So Eun melirik Kang Joon sambil tersenyum.

“Yoo Il, mari kita bekerja sama lagi nanti” ucap Jae Hee, Yoo Il menyetujuinya.
 
Saat Jae Hee, Tae Poong dan Yoo Il sedang sibuk dengan pembicaraan mereka, diam-diam Gong Myung melirik ke arah So Eun yang sedang tersenyum menatap Kang Joon, senyum Gong Myung langsung hilang dan dia beranjak pergi, Kang Joon melihat kepergian Gong Myung dengan heran.


MISI SUKSES ~~ YEAY~~


Review episode 9 :
Ahjumma : laki-laki yang So Eun pilih adalah Kang Joon, Gong Myung terlihat sangat kecewa. Misi selanjutnya “Menyelamatkan diri dari pulau”. Gong Myung, dia bersikap gentle seperti singa! Aku cemas apa yang akan terjadi? After school : Lucky or Not, Penyelamatan Special. Segera pulang dan tonton dengan keluargamu!


Bersambung ke episode 9 ~~~

1 komentar:

  1. ditunggu lanjutannya yaa lucu abiss soalnya 😃 terimakasih

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<