Rabu, 23 Maret 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 7 Part 2

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 7 Part 2
 
 
Tae Poong mengeluh kalau So Eun sudah menghilang selama 20 menit dan Kang Joon sangat berlebihan! Yoo Il berkata dia mencium sesuatu di klub, mencium? Tae Poong mengendus-ngendus udara bebas lalu ke badannya. “Ahh Kim So Eun, kamu ada dimana?” eluh Tae Poong, lalu mata Yoo Il melihat sesuatu dan bertanya bukankah yang disebelah sana itu So Eun? Mereka berdua mendekat ke arah So Eun untuk memastikan apakah itu So Eun atau bukan, dan ternyata benar itu So Eun yang sedang nenunduk.

 
 
 
 
 
“Hey, ketua!” panggil Tae Poong, So Eun langsung mengangkat wajahnya dan kaget melihat Yoo Il dan Tae Poong yang hendak menghampirinya. So Eun meyuruh mereka untuk tidak mendekat, mereka berdua kaget dan bertanya apa yang sedang terjadi? So Eun berkata dia baik-baik saja dan menyuruh mereka tidak mendekat, tapi mereka tetap mendekat karna penasaran apa yang sedang terjadi, So Eun berteriak kencang menyuruh mereka untuk tidak mendekat.. dan keluarlah sesuatu(?) mereka berdua syok mendengar ada sesuatu yang keluar dari perut So Eun dan mendengus bergantian HAHAHA, So Eun menangkupkan kepala dengan tangannya menahan malu.
 
Mereka berdua saling berpandangan dengan bingung, entah apa yang harus mereka lakukan. Yoo Il memilih membalikkan badan, sedangkan Tae Poong langsung jatuh ketanah.
So Eun tiduran didalam tenda sendirian, sedangkan member klub yang lain berada diluar, mereka bingung melihat perubahan sikap So Eun. “Dia terlihat tidak baik, dia butuh istirahat” ucap Tae Poong dengan wajah sedih, Yoo Il membenarkan ucapan Tae Poong, “Aku sudah bilang wanita kadang butuh waktu untuk sendirian”, Yoo Il menyalahkan Kang Joon yang menyuruh mereka untuk mencari So Eun.
 
Tae Poong langsung memegang tangan Yoo Il untuk menenangkannya. Gong Myung berkata kalau So Eun akan baikan setelah tidur sebentar, Tae Poong dan Yoo Il menghela nafas dengan wajah sedih. So Eun yang mendengar pembicaraan mereka menghela nafas lalu menggelengkan kepalanya mencoba untuk tidur. 
 
 
Tapi tiba-tiba dari arah belakang muncul cahaya yang menyilaukan, So Eun bangun untuk melihatnya, ternyata ada 4 power ranger yang berada dibawah cahaya dan pergi dengan melayang di udara. So Eun hendak mengejarnya, tapi langsung ditahan sama Kang Joon yang juga memakai kostum power rangers. So Eun bertanya apa yang sedang terjadi pada mereka semua? Kang Joon meminta maaf karna sudah berbohong pada So Eun, So Eun bingung dan bertanya apa maksudnya?
 
“Kenyataannya, kami bukan makhluk bumi, kami alien *HAHAHA, power ranger lebih pas*kami sudah disini sejak kami di SMA dan mendirikan klub untuk mempelajari tentang manusia.. ini adalah rahasia yang kami sembunyikan darimu” ucap Kang Joon, So Eun terpana melihat kejujuran Kang Joon.
“Sekarang, kami harus pulang.. ini akan butuh waktu 100 tahun sampai kami kembali lagi ke bumi” lalu Kang Joon mengajak So Eun untuk ikut dengannya, planet tempatnya damai tanpa pembullian atau kesengsaraan. So Eun menyela kalau Kang Joon akan baik-baik saja disini jika punya obat, lalu bertanya kenapa Kang Joon memilihnya untuk masuk klub dari semua manusia? Kang Joon menunjuk So Eun dan berkata itu karena So Eun sangat istimewa.
 
So Eun bingung, apa maksudnya dia alien juga? Kang Joon menyangkalnya. “Kenyataannya aku adalah pangeran dari planetku. Aku harus kembali karena harus menjadi raja, aku ingin menjadi manusia ketika melihat bumi dari planetku, dan aku punya perasaan padamu” Kang Joon mengulurkan tangannya dan meminta So Eun untuk menjadi ratunya, So Eun menerima uluran tangan Kang Joon dan mereka hendak berciuman.
 
 
Tapi ternyata itu hanyalah mimpi.. karna nyatanya mereka bukanlah alien. Mereka semua heboh karna berhasil mengambil foto UFO, So Eun yang ada dibelakang bertanya apa yang sedang terjadi? Jae Hee menunjukkan foto dan memberitahu So Eun kalau mereka berhasil, So Eun bingung apa maksudnya? “Itu sebuah UFO” ucap Yoo Il, dia tidak percaya kalau mereka bisa menemuka UFO. Tae Poong dengan bangganya berkata kalau kekuatan telepatinya bekerja, Kang Joon konfirmasi ke So Eun itu UFO kan? So Eun yang gugup bertatapan dengan Kang Joon membenarkannya, mereka bersorak senang karna berhasil menyelesaikan misinya.
 
 
Kenapa hatiku berdebar dengan sangat kencang?

So Eun memegang dadanya sambil melihat Kang Joon yang tersenyum lebar.

Apa ini efek dari obat pencahar?

Mereka semua ribut tidak bisa melihat gambarnya dengan jelas dan ternyata benar.. ada UFO diatas tenda mereka, lalu UFO itu pun pergi. Dan misi kali ini pun selesai (^_^)~~~

 
Bersambung ke episode * ~~


** So Eun mulai gugup saat melihat Kang Joon? Apakah itu artinya So Eun punya perasaan sama Kang Joon? Apakah Kang Joon juga punya perasaan sama So Eun? Mari kita nantikan episode selanjutnya ~~
Oh iya.. karna selama ini aku ga pernah post review episode selanjutnya, mulai sekarang… aku bakal post reviewnya iyeayyy (^_^) jadi tetap tunggu updatetannya ya ~~~ Gomapta ~~


Review episode 8 :
Si dokter penjaga berkata cara So Eun melihat Kang Joon menggambarkan sesuatu tapi masalahnya adalah.. Gong Myung memiliki perasaan padanya, lalu apa yang terjadi selanjutnya? Misi berikutnya adalah membuat sebuah film, “Dan saranku mereka membuat melo drama. After School : Lucky or Not, Special Horor! Aku tidak sabar menantikannya!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<