Rabu, 28 Desember 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 10 Part 2

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 10 Part 2
 
Sebelumnya Gong Myung terpaku melihat isi misinya, dan ternyata misinya adalah JENG JENG JENG
[Ciumlah seseorang yang kau sukai]
Semua orang langsung shock melihat isi misi tersebut, Kang Joon menatap Gong Myung khawatir. Gong Myung berjalan ke arah So Eun dengan mantap, So Eun bingung melihat Gong Myung yang menghampirinya. 
 
 

 
Dan saat itu juga lah Gong Myung mencium bibir So Eun, semua orang langsung kaget melihat keberanian Gong Myung. Tiba-tiba Kang Joon menghampiri Gong Myung dan langsung memukulnya, Yoo Il dan Tae Poong berusaha menenangkan Kang Joon.
“Bajingan! Apa kau tidak merasa bersalah pada Young Shik?” ucap Kang Joon, Gong Myung menjawab dia tidak akan meminta maaf pada Kang Joon dan Young Shik, dia tidak akan meminta maaf pada orang yang tidak ada di sini.
“Apa kau sudah lupa? Young Shik yang menulis misi dan kita hanya menyelesaikannya. Dan orang yang dia sukai…”
“SEO KANG JOON! Terimalah kenyataan Young Shik sudah meninggal, dia sudah meninggal!  Young Shik harusnya hanya hidup dihatimu” ucap Gong Myung.
So Eun menatap mereka dan mencoba mencerna apa yang sebenarnya terjadi.
Gong Myung menghampiri Kang Joon dan berkata jika Kang Joon melakukan lebih dari ini, Young Shik sendiri yang akan merasa bersalah, apakah Kang Joon mengerti itu?. Kang Joon langsung pergi meninggalkan mereka semua.
“Ini harusnya..rahasia yang selama ini kalian rahasiakan dariku? Namanya Young Shik” ucap So Eun dengan mata yang berkaca-kaca. Yoo Il menyela kalau mereka tidak bermaksud menyembunyikannya dari So Eun, setelah Young Shik meninggal mereka berjanji pada Kang Joon untuk tidak menyebut nama Young Shik didepannya.
“Kita mulai mendirikan klub dan mengambil misi..semuanya karena Young Shik, tapi kita tidak bisa mengatakannya padamu” ucap Tae Poong. Jadi semua misi adalah daftar keinginannya? Tapi kenapa mereka meminta So Eun untuk bergabung? Jae Hee menjawab kalau Young Shik sengaja ingin mengundang So Eun.
“Kenapa aku?” tanya So Eun. Lalu semua orang menatap Gong Myung seolah Gong Myung yang akan menjelaskan.
 
“Young Shik mencintaimu” jawab Gong Myung. So Eun yang kaget mendengarnya langsung pergi dengan mata berkaca-kaca.
So Eun yang sedang berjalan pulang masih tak percaya dengan apa yang dia dengar tadi.
Kang Joon dikamarnya membuka kembali bandul liontin yang berisi foto member klub bersama dengan Young Shik.
Jae Hee menghampiri Kang Joon yang sedang menatap keluar jendela, Jae Hee tersenyum saat Kang Joon menoleh ke arahnya. Jae Hee bertanya apa Kang Joon ingat ketika dia baru masuk sekolah, dia tidak bisa berbaur dengan anak-anak yang lain, dia selalu duduk didepan dan fokus belajar, Young Shik dan Kang Joon lah yang mendekatinya lebih dulu.
“Ketika anak-anak mencemooh tentang lukisanmu, Kang Joon dan Young Shik menghentikan mereka. Tae Poong dan aku menjadi temanmu karena mereka” ucap Yoo Il kepada Gong Myung.
 
“Aku kadang berpikir apa jadinya aku tanpa mereka. Jika kau tidak menjadi temanku, aku akan sangat berbeda sekarang” ucap Jae Hee kepada Kang Joon.
“Aku rasa kita tidak akan mudah mengakhirinya karena ini. Kita mendirikan klub memilih misi Young Shik. Kita semuanya mengerti kenapa Kang Joon melakukan ini. Sementara kamu dan Kang Joon absen.. So Eun juga jangan datang. Bahkan jika ini demi kita, kita akhiri apa yang kita mulai” ucap Tae Poong kepada Gong Myung.
“Aku percaya Young Shik juga tidak menginginkan ini” ucap Jae Hee kepada Kang Joon sambil tersenyum. Sepertinya mereka bertiga berusaha membuat Kang Joon dan Gong Myung berbaikan dengan mengenang masa lalu mereka yang manis.
Kang Joon masuk ke ruangan klub, didalamnya ada semua member yang sudah menunggunya untuk menyelesaikan misi berikutnya, kecuali So Eun tentunya.
“Bagus! Ayo lakukan ini sebelum kita mengakhirinya!” ucap Yoo Il.
“Bahkan jika beberapa dari kita pergi, kita bisa menyelesaikannya di akhir semester” ucap Jae Hee.
 
 
Kang Joon menatap Gong Myung yang sedang duduk, Gong Myung balik menatap Kang Joon dan meminta maaf masalah kemarin.
Tae poong mengajak yang lain untuk memulainya dan bertanya sekarang giliran siapa? Yap sekarang giliran Kang Joon. Kang Joon terpaku diam melihat kertas misi tersebut, yang lain penasaran dan bertanya apa misinya? Semuanya langsung diam setelah melihat kertas misi tersebut, Kang Joon dengan susah payah menahan air matanya yang mengalir keluar.
 
~ Flashback on ~
Semua member klub tersenyum gembira disebuah kamar rumah sakit sambil mengelilingi seorang pasien yang bisa diketahui itu adalah Young Shik. Young Shik menuliskan sesuatu di sebuah kertas yang menjadi misi Kang Joon kali ini ‘Mati Dengan Tersenyum’
~ Flashback off ~
 
 
Semuanya tidak kuasa menahan tangis saat mengenang masa-masa indah tersebut.
“Ayo kita akhiri saja” ucap Kang Joon, Jae bertanya kenapa?
“Klub sudah tidak ada artinya” ucap Kang Joon seraya pergi meninggalkan ruangan klub. Member yang lain terisak sedih mendengar keputusan Kang Joon kali ini.


1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<