Kamis, 08 Desember 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 10 Part 1

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 10 Part 1


Gong Myung dan Kang Joon saling bertatapan dengan nafas terengah-engah dan keringat yang bercucuran, lalu keduanya berteriak kencang.
 
Yoo Il, Jae Hee dan Tae Poong melihat Gong Myung dan Kang Joon yang sedang bermain basket, dengan Jae Hee yang memegang papan skornya.
 
 
“Sudah mengerikan sejak di pulau terpencil” ucap Tae Poong tanpa melepaskan pandangannya.
 “Gong Myung, yang lemah lembut seperti domba, telah berubah menjadi seekor singa” ucap Yoo Il. Tae Poong membenarkan, bahwa singa mudah marah saat lapar. Yoo Il langsung menatap Tae Poong, “Lagipula, kita bertindak seperti pengkhianat di pulau” ucap Tae Poong.
 
 
“Jangan katakan itu! kita hanya bertindak sesuai naluri untuk kelangsungan hidup kita. Kang Joon menghina nilai seni Gong Myung. Itu batasanmu. Kau harus melihat lebih jauh masalah ini. Apa kau pikir mereka akan berkelahi karena film? Itu untuk wanita! Laki-laki selalu berkelahi karena wanita! Mereka bertengkar karena itu” ucap Yoo Il.
 
 



Lalu menyela lah Jae Hee yang tidak tau siapa wanita tersebut, dia terlalu fokus melihat permainan Gong Myung dan Kang Joon sampai-sampai ga paham dengan maksud omongan Yoo Il dan Tae Poong. Yoo Il mengeluh kalau Jae Hee membuatnya merasa sedih. Dan dengan polosnya Jae Hee malah melanjutkan siapa wanita tersebut, apa Kim Tae Hee? Song Hye Kyo?, Yoo Il langsung menatapnya tajam.
“Oh, Go Du Shim!” teriak Jae Hee. Yoo Il dan Tae Poong mendengus melihatnya.
“Siapa wanita di klub kita?” tanya Yoo Il. So Eun!
“Ini karena So Eun?” tanya Jae Hee memastikan. Yoo Il berkata bagaimana Jae Hee akan hidup jika dia terlalu bodoh?. Tae Poong menyela kalau ini penuh ironi.
 

“Sekarang kalau aku memikirkannya… dia tidak pernah menyebut Young Shik ketika dia di dekatnya. Tapi dia tidak melaksanakan misi dengan So Eun. Tidakkah itu lucu?” ucap Tae Poong, Yoo Il berkata itu dilemma.
“Ketika beban terlalu berat bagi seekor beruang.. orang-orang bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa. Kesedihan yang ingin dia lupakan dan juga permintaan temannya. Kang Joon bingung antara keduanya.” Ucap Yoo Il
“Kang Joon adalah pria yang kaku. Tapi dia tidak pernah sedingin ini” ucap Tae Poong.
 
 
 
Dan terdengarlah suara priwitan yang membuat Tae Poong dan Yoo Il kaget karena mereka lagi flashback. Score menunjukkan 1000 VS 983 yang menandakan misi selesai. Kang Joon dan Gong Myung tiduran dilantai dengan nafas yang terengah-engah, sesaat Gong Myung menatap Kang Joon. 
 
 
Gong Myung sedang membasahi wajahnya lalu Yoo Il-Tae Poong dan Jae Hee datang menghampirinya menanyakan Kang Joon, “Aku tidak tau kemana dia pergi” jawab Gong Myung. Tae Poong bertanya apakah Gong Myung dan Kang Joon benar-benar bertarung? Tidak, mereka bukan anjing jadi buat apa bertarung.
“Sebenarnya kau anjing” sela Yoo Il, Gong Myung hanya tersenyum mendengarnya.
“Aku tidak tau mana yang baik untuk dilakukan. Aku rasa kau cukup mengikuti kata hatimu” ucap Gong Myung.
“Dan itulah perbedaan antara hewan dan binatang kan?” ucap Tae Poong.
“Lakukan apapun sesuai pikiranmu tapi ikuti hatimu dalam memutuskan” ucap Jae Hee. Yoo Il dan Tae Poong langsung memegang kepala Jae Hee dan membuatnya menunduk.
 
 
Yoo Il menyuruh Gong Myung berpikir, kalau mereka tidak mengundang So Eun untuk hal ini, iya Gong Myung tau, “Tapi otak dan hatiku berlawanan” ucapnya. Lalu Tae Poong menghampiri Gong Myung dan bertanya apakah itu benar-benar serius?. Yoo Il yang akan tau akan terjadi pertengkaran segera menenangkan Tae Poong. Tapi apa yang terjadi? Tae Poong dengan gaya centilnya bertanya ke Gong Myung apakah Gong Myung sangat menyukai So Eun?
 
 
“Hentikan. Aku tidak bisa mengendalikan hatiku” ucap Gong Myung.
“Dia benar-benar menyukainya” ucap Yoo Il,  lalu Tae Poong Jae Hee dan Yoo Il membentuk gerakan aneh dan menggoda Gong Myung. Gong Myung langsung menghentikannya dan berkata benar, dia menyukainya (So Eun) lalu menyiram trio ubur-ubur(?) itu dengan air. 
 
 
Tiba-tiba datanglah Kang Joon yang bertanya, suka apa?. Yoo Il Tae Poong dan Gong Myung saling menatap dan tiba-tiba datanglah Jae Hee menghampiri Kang Joon dan langsung menyiramnya dengan seember air, semuanya langsung diam tapi tidak dengan Jae Hee yang malah cengengesan setelah menyiram Kang Joon. 
 
Mereka semua berkumpul di dalam ruangan klub untuk mengeringkan pakaian mereka masing-masing. Tae Poong berbisik kepada Yoo Il meminta Yoo Il bicara dengan Kang Joon, Yoo Il langsung menatap Kang Joon yang sedang sibuk dengan pakaiannya.
 
“Kang Joon-aa” ucap Yoo Il. Kang Joon langsung menoleh.
“Aku sedang memikirkan.. maksudku tentang So Eun. Dia ada di klub sementara, bukankah kau pikir ini waktunya kita mengatakan padanya? apakah kau berfikir kita akan mengatakannya jika kita sudah selesai melakukan misi?” lanjut Yoo Il.
“Itu kesepakatan kita” jawab Kang Joon.
“Tapi itu seperti kita memanfaatkannya”, Kang Joon menjawab tidak.
 Jae Hee berkata jika So Eun bertanya, kita bilang saja ini rahasia. Kang Joon menyela apa yang salah dengan itu?.
 
 
 Tae Poong berkata kalau dia sedikit cemas, Kang Joon tidak menyelesaikan masalah. “Kita punya alasan mendirikan klub dan mengundang So Eun. Tapi kau bertingkah seolah alasan itu tidak ada. Kita tidak bisa begini terus.” Ucap Yoo Il. Kang Joon berkata dia tidak tau kenapa mereka tiba-tiba bersikap begini, kita hanya melakukannya baik-baik seperti yang biasa kita lakukan. Tapi kenapa kita tiba-tiba bermasalah? 
 
 
 
 
 
Lalu Kang Joon menatap Gong Myung, “Aku tau.. apa ini karna So Eun?”, Gong Myung langsung menatap tajam Kang Joon. “Lalu kita lakukan tanpa So Eun, kita tidak ada masalah tanpa dia” ucap Kang Joon.
Gong Myung bangkit berdiri dengan kesal, “Seo Kang Joon, apa itu sederhana dan mudah bagimu? Apa kau mengundang So Eun ke klub demi ini?”. Dan masuklah So Eun ke dalam ruangan yang menatap mereka kaget, Tae Poong langsung menyadari kalau mereka sedang bertelanjang dada dan bergegas memakai pakaian lalu menyuruh So Eun ikut duduk bersama mereka.
 
 
“Cuaca hari ini sangat baik. Karna sudah ada di sini, ayo ambil misi. Giliran siapa sekarang? Ah Gong Myung sekarang giliranmu” ucap Tae Poong sambil memberikan kotak misi.
Gong Myung terpaku melihat misi untuknya.


Hayoo apa misinya??? :P 

Bersambung ke part 2 ~

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<